peluang_usaha_bisnis_rumahan

PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN

PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN ONLINE PAYTREN YUSUF MANSUR
Menjadikan Pengeluaran Rutin anda PLN BPJS PULSA Jadi Penghasilan
Wa/tele 085732722763

Lanjutkan Aktifitas dengan Penuh keiklasan...

Lanjutkan Aktifitas dengan Penuh keiklasan... - 2 days ago

15 Likes
1 Comments
0
Yg masih belum jelas ambil kalkulator boleh berdecak kagum .... Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000

Perhitungan Penghasilan.

Komisi Rp 75.000
Komisi Pasangan Rp 25.000

Gak ada deposit buat transaksi nihh..
Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda menjual Aplikasi ini kepada 6 orang..
Berarti anda mendapatkan 6 orang X Rp 75.000= Rp 450.000

Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp 75.000

Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000

Belum lagi komisi dan bonus lainnya..
Seperti: cashback transaksi , Cashback transaksi Sponsor..
Komisi perkembangan Komunitas.

Pokok nya masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah.. Dari jualan pulsa token listrik ke teman tetangga nanti uang pendaftaran 350 rb jg nanti kembali, Keuntungannya kita sudah mempunyai aplikasi paytren masa depan dan kereen di HP smartphone kita selamanya bisa di wariskan. Dan berpotensi mendapat komisi bonus luar biasa dari paytren... .
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Yg masih belum jelas ambil kalkulator boleh berdecak kagum .... Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000 Perhitungan Penghasilan. Komisi Rp 75.000 Komisi Pasangan Rp 25.000 Gak ada deposit buat transaksi nihh.. Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda menjual Aplikasi ini kepada 6 orang.. Berarti anda mendapatkan 6 orang X Rp 75.000= Rp 450.000 Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp 75.000 Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000 Belum lagi komisi dan bonus lainnya.. Seperti: cashback transaksi , Cashback transaksi Sponsor.. Komisi perkembangan Komunitas. Pokok nya masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja.. Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah.. Dari jualan pulsa token listrik ke teman tetangga nanti uang pendaftaran 350 rb jg nanti kembali, Keuntungannya kita sudah mempunyai aplikasi paytren masa depan dan kereen di HP smartphone kita selamanya bisa di wariskan. Dan berpotensi mendapat komisi bonus luar biasa dari paytren... . . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 2 days ago

24 Likes
5 Comments
0
#testimoni mantan Office boy
duta paytren 2016
"ada keraguan, namun ini punya ust yusuf mansur, maka saya bergabung"
.
ujar beliau 😊
.
man jadda wajada 
Pelan demi pelan..insyaalloh.

Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) .
.
Yg pengamat, silahkan amati truuuuus.... Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss. Yg komentator, silahkan komen teruuuuus
.
Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya.

Insyaalloh, Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses.

Sudah banyak buktinya...
3,5 th gabung dan serius menjalankan bisnis paytren, udah bs menggapai segala impian dgn cash tanpa kredit bahkan mendapat berbagai bonus dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti.

Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti. 
Mungkin cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe
.
.
Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer. 
Gadget doank tanpa pulsa?
Buang aja..
Rumah tanpa listrik?
Pasang listrik donk. :D

Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita :) .
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

#testimoni mantan Office boy duta paytren 2016 "ada keraguan, namun ini punya ust yusuf mansur, maka saya bergabung" . ujar beliau . man jadda wajada Pelan demi pelan..insyaalloh. Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) . . Yg pengamat, silahkan amati truuuuus.... Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss. Yg komentator, silahkan komen teruuuuus . Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya. Insyaalloh, Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses. Sudah banyak buktinya... 3,5 th gabung dan serius menjalankan bisnis paytren, udah bs menggapai segala impian dgn cash tanpa kredit bahkan mendapat berbagai bonus dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti. Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti. Mungkin cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe . . Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer. Gadget doank tanpa pulsa? Buang aja.. Rumah tanpa listrik? Pasang listrik donk. :D Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita :) . . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 3 days ago

18 Likes
8 Comments
0
repost ustadz @yusufmansurnew salam dari Doha. Qatar. untuk bisnis pengiriman uang saja, dalam dan luar negeri, potensi fee nya sampe 70an T. seriusan. lah ini kalo dibagi 10jt member aktif aja? msh kelewat gede banget. msh nyaris 600rban tambahan penghasilan sebulan.
. 
kemana coba itu larinya? scr jasa kurir kirim2 uang, yg gede ya punya asing. jasa yg dlm negeri pun, yg ga terlalu gede, banyak juga punya asing.  mending punya kita2 kan? buat emak kita kayak riyan hidayat. bisa bikin toko kelontong dan sembako dari bonus2 paytren untuk emaknya. itu baru dari jasa pengiriman uang. .

belom lagi fee bayar2 pulsa, listrik, segala tiket... dan macem2 lagi pembayaran. slh 1 darahnya jasa pengiriman uang dan perbankan, ya dari gini2an juga. asli rugi kalo ga ikut.
.

buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

repost ustadz @yusufmansurnew salam dari Doha. Qatar. untuk bisnis pengiriman uang saja, dalam dan luar negeri, potensi fee nya sampe 70an T. seriusan. lah ini kalo dibagi 10jt member aktif aja? msh kelewat gede banget. msh nyaris 600rban tambahan penghasilan sebulan. . kemana coba itu larinya? scr jasa kurir kirim2 uang, yg gede ya punya asing. jasa yg dlm negeri pun, yg ga terlalu gede, banyak juga punya asing. mending punya kita2 kan? buat emak kita kayak riyan hidayat. bisa bikin toko kelontong dan sembako dari bonus2 paytren untuk emaknya. itu baru dari jasa pengiriman uang. . belom lagi fee bayar2 pulsa, listrik, segala tiket... dan macem2 lagi pembayaran. slh 1 darahnya jasa pengiriman uang dan perbankan, ya dari gini2an juga. asli rugi kalo ga ikut. . buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 4 days ago

10 Likes
6 Comments
0
Persiapan Seminar... Alhamdulillah done...

Persiapan Seminar... Alhamdulillah done... - 4 days ago

11 Likes
0 Comments
0
Ustadz @yusufmansurnew bersama Pak Ary Ginanjar ESQ
.
Kenyataan memang begini 
mau gimana lagi... Kadang kita itu menukarkan waktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang nglembur 
Sedangkan waktu untuk anak, istri & keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja

seperti kata Band ARMADA "Pergi pagi Pulang pagi" hanya untuk mengais rezeki

Semua itu hanya untuk mendapatkan gaji yang tiap bulan kita terima, kadang gaji bulanan pun tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari

Sampai kapan anda mau begitu?

Sedangkan jaman sekarang itu tidak bisa mengandalkan gaji, harga kebutuhan pokok terus meningkat, solusi dari semua itu adalah harus punya bisnis sendiri agar semua kebutuhan yang kita inginkan bisa terpenuhi

Insyallah PayTren bisa menjadi kendaraan anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan

PayTren tidak menjanjikan anda cepat kaya tapi PayTren bisa menjadi kendaraan mewujudkan impian anda 
Asal anda mau bekerja keras dan cerdas ;-) Mau tambahan penghasilan dari PayTren?

Mau mewujudkan impian anda seperti punya mobil mewah, rumah mewah, umroh, banyak waktu luang untuk keluarga dll?

PayTren bisa jadi solusi untuk anda

Kapan saat yang tepat ikut PayTren? 
Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi 
Kenyataanya memang begitu
.
Yang punya keyakinanlah yang menang, apalagi kalo kita yakin innallaaha ma'anaa
.
Allah bersama kita.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Ustadz @yusufmansurnew bersama Pak Ary Ginanjar ESQ . Kenyataan memang begini mau gimana lagi... Kadang kita itu menukarkan waktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang nglembur  Sedangkan waktu untuk anak, istri & keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja seperti kata Band ARMADA "Pergi pagi Pulang pagi" hanya untuk mengais rezeki Semua itu hanya untuk mendapatkan gaji yang tiap bulan kita terima, kadang gaji bulanan pun tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari Sampai kapan anda mau begitu? Sedangkan jaman sekarang itu tidak bisa mengandalkan gaji, harga kebutuhan pokok terus meningkat, solusi dari semua itu adalah harus punya bisnis sendiri agar semua kebutuhan yang kita inginkan bisa terpenuhi Insyallah PayTren bisa menjadi kendaraan anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan PayTren tidak menjanjikan anda cepat kaya tapi PayTren bisa menjadi kendaraan mewujudkan impian anda  Asal anda mau bekerja keras dan cerdas ;-) Mau tambahan penghasilan dari PayTren? Mau mewujudkan impian anda seperti punya mobil mewah, rumah mewah, umroh, banyak waktu luang untuk keluarga dll? PayTren bisa jadi solusi untuk anda Kapan saat yang tepat ikut PayTren?  Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi  Kenyataanya memang begitu . Yang punya keyakinanlah yang menang, apalagi kalo kita yakin innallaaha ma'anaa . Allah bersama kita. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 7 days ago

23 Likes
5 Comments
0
Kalau aku libur terus... Hehe
.
.
.
Pengusaha dan bisnis
Kapan saja bisa libur...
Mau?? .
Langsung chat saja ya... 0857.327.227.63
.
#pengusaha 
#bisnis 
#kerja 
#libur

Kalau aku libur terus... Hehe . . . Pengusaha dan bisnis Kapan saja bisa libur... Mau?? . Langsung chat saja ya... 0857.327.227.63 . #pengusaha #bisnis #kerja #libur - 9 days ago

7 Likes
2 Comments
0
Anaknya siapa ya...

Anaknya siapa ya... - 12 days ago

12 Likes
0 Comments
0
Cobak deeh...hehe

Cobak deeh...hehe - 12 days ago

10 Likes
1 Comments
0
Saya berharap anda tidak termasuk. .
.
Mau merubah intagram menjadi incame? .
.
Wa / tele : 0857.3270227.63
Mau???
.
Langaung actions yaa

Saya berharap anda tidak termasuk. . . Mau merubah intagram menjadi incame? . . Wa / tele : 0857.3270227.63 Mau??? . Langaung actions yaa - 12 days ago

6 Likes
1 Comments
0
Alhmdulillah... PayTren menjadi pioneer dalam bisnis digital.
Dimana PayTren dijadikan prototipe atau acuan keberhasilan bisnis digital yg asli karya anak bangsa. 
baca : 
http://m.liputan6.com/bisnis/read/2845167/pengusaha-berencana-bentuk-badan-ekonomi-digital-tahun-ini 
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2017/02/02/204500126/hut.ke-1.asosiasi.digital.enterpreneur.indonesia.torehkan.sejumlah.prestasi. 
Yuk cintai produk Indonesia. Salah satunya dg cara pakai produk Indonesia.
Cinta Indonesia pasti pakai paytren 
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . 🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com 📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_ 
Suksess bisnisnya berkah hidupnya 
#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Alhmdulillah... PayTren menjadi pioneer dalam bisnis digital. Dimana PayTren dijadikan prototipe atau acuan keberhasilan bisnis digital yg asli karya anak bangsa. baca : http://m.liputan6.com/bisnis/read/2845167/pengusaha-berencana-bentuk-badan-ekonomi-digital-tahun-ini http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2017/02/02/204500126/hut.ke-1.asosiasi.digital.enterpreneur.indonesia.torehkan.sejumlah.prestasi. Yuk cintai produk Indonesia. Salah satunya dg cara pakai produk Indonesia. Cinta Indonesia pasti pakai paytren Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63 _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 14 days ago

8 Likes
0 Comments
0
Subhanallaaaah.... gara2 anak kecil sdh bisa punya penghasilan sendiri dan mantan Satpam dlm waktu belum genap dua tahun pake aplikasi paytren sdh bisa beli mobil mewah...yg daftar PayTren jd ngantriii.... gini akibatnya 😎 
Bukti Paytren Makin Di Gemari... Yang Daftarpun Ribuan Orang 
Ngantri Setiap Hari... Paytren Bisnis Masakini.... Paytren Bisnis Paling Dicari.. Masih Betah Jadi Penonton ..??? Atau Pilih jadi Pemeran... Keputusanmu hari ini sangat 
Menentukan masa depanmu... Pokoknya Paytrenin Aja 
Apa itu PayTren?? tanyakan ke sahabat anda 
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . 🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com 📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_ 
Suksess bisnisnya berkah hidupnya 
#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Subhanallaaaah.... gara2 anak kecil sdh bisa punya penghasilan sendiri dan mantan Satpam dlm waktu belum genap dua tahun pake aplikasi paytren sdh bisa beli mobil mewah...yg daftar PayTren jd ngantriii.... gini akibatnya 😎 Bukti Paytren Makin Di Gemari... Yang Daftarpun Ribuan Orang Ngantri Setiap Hari... Paytren Bisnis Masakini.... Paytren Bisnis Paling Dicari.. Masih Betah Jadi Penonton ..??? Atau Pilih jadi Pemeran... Keputusanmu hari ini sangat Menentukan masa depanmu... Pokoknya Paytrenin Aja Apa itu PayTren?? tanyakan ke sahabat anda Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63 _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 14 days ago

7 Likes
0 Comments
0
Menunda adalah Hal yang Sangat Mengecewakan

Lakasanakan di saat anda ada kemauan

Buat agenda khusus untuk perencanaan selanjutanya lakasanakan. 
Ketahuilah bahwa menunda akan menjadikan penyesalan

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Menunda adalah Hal yang Sangat Mengecewakan Lakasanakan di saat anda ada kemauan Buat agenda khusus untuk perencanaan selanjutanya lakasanakan. Ketahuilah bahwa menunda akan menjadikan penyesalan Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 17 days ago

33 Likes
6 Comments
0
Jika SESEORANG MAHASISWI dari sebuah kota kecil di Jateng bisa meraih prestasi dan income seperti ini di PayTren,Maka SEMUA ORANG punya peluang dan kesempatan yang sama.

Bayangkan.. Ketika ANDA putuskan join sebagai Pebisnis PayTren sekarang, tak hanya peluang income saja yang Anda dapatkan, tapi juga Anda berkesempatan Umroh setiap tahun bersama orang tercinta

Dan Bayangkan ANDA pun bisa meraihnya bahkan bisa melebihinya .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Jika SESEORANG MAHASISWI dari sebuah kota kecil di Jateng bisa meraih prestasi dan income seperti ini di PayTren,Maka SEMUA ORANG punya peluang dan kesempatan yang sama. Bayangkan.. Ketika ANDA putuskan join sebagai Pebisnis PayTren sekarang, tak hanya peluang income saja yang Anda dapatkan, tapi juga Anda berkesempatan Umroh setiap tahun bersama orang tercinta Dan Bayangkan ANDA pun bisa meraihnya bahkan bisa melebihinya . . . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 20 days ago

22 Likes
2 Comments
0
.
Biar sedekah bisa lancar, paytrenin ajah....insya allah lancar dan rutin menggunakan aplikasi paytren.
.
.
Memilih dalam sebuah pilihan adalah keputusan
Fokus dalam Piluhan adalah Tujuan
Kesabaran dalam pilihan adalah cintah
.
Keputusan memilih dalam tujuanmu akan menjadikan hasil yang yang sangat tak terduga
.
Lakukan dan fokusi dalam pilihan jangan tengok kanan dan kiri di saat ada menjalankan. .
Saat ini anda sudah berada dalam lingkungan positof
Lingkungan produktif
Jadi fokus dan fokus
.
.
Anda sudah di tunggu di gerbang ke suksesan

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

. Biar sedekah bisa lancar, paytrenin ajah....insya allah lancar dan rutin menggunakan aplikasi paytren. . . Memilih dalam sebuah pilihan adalah keputusan Fokus dalam Piluhan adalah Tujuan Kesabaran dalam pilihan adalah cintah . Keputusan memilih dalam tujuanmu akan menjadikan hasil yang yang sangat tak terduga . Lakukan dan fokusi dalam pilihan jangan tengok kanan dan kiri di saat ada menjalankan. . Saat ini anda sudah berada dalam lingkungan positof Lingkungan produktif Jadi fokus dan fokus . . Anda sudah di tunggu di gerbang ke suksesan Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 20 days ago

24 Likes
4 Comments
0
Ustd. Iwan Kurniawan, ustadz muda nan ganteng ini resmi menyatakan, PayTren itu HARAM....
.

HARAM jika hanya di lihatin.....dan tidak segera action....ha ha ha ha. .

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Ustd. Iwan Kurniawan, ustadz muda nan ganteng ini resmi menyatakan, PayTren itu HARAM.... . HARAM jika hanya di lihatin.....dan tidak segera action....ha ha ha ha. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 20 days ago

21 Likes
7 Comments
0
👐 Jangan Putus Asa Ada Allah  part 1👐

Belajar Tauhid ☝
Ketika keyakinan sebuah keluarga untuk memiliki tempat tinggal yang lebih baik ..
Membuahkan hasil walau ditengah perjalanan merasa kecewa..
Innalaha ma ana..
Ada Allah 💜
.
. .
dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren 
infopaytren 
banyak manfaat dalam 1 aplikasi..
mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ustadz yusuf mansur
___

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Jangan Putus Asa Ada Allah part 1 Belajar Tauhid Ketika keyakinan sebuah keluarga untuk memiliki tempat tinggal yang lebih baik .. Membuahkan hasil walau ditengah perjalanan merasa kecewa.. Innalaha ma ana.. Ada Allah . . . dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren infopaytren banyak manfaat dalam 1 aplikasi.. mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ustadz yusuf mansur ___ Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 25 days ago

38 Likes
0 Comments
0
Bisnis/Usaha yg ngasi keuntungan berupa uang itu biasa.. Tp kl bisnis yg ngasi keuntungan uang dan sebagai ladang pahala.. Itu baru Luar Biasa... 👍
.
Yang mau bisnis sambil sedekah, gabung d Paytren ustad Yusuf Mansur.. 😊

Dg gabung ataupun tidak, anda tetap harus bayar2 rutinitas seperti PLN, PDAM, PLN, TELKOM, KREDIT, TV CABEL, BPJS dll 
mending isi sendiri pake paytren, selain dapet CASHBACK, dapet PAHALA SEDEKAH di setiap transaksinya,

BISMILLAH.. yang belum gabung, yuk gabung sekarang, rubah pengeluaran rutin jadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN 😇
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Bisnis/Usaha yg ngasi keuntungan berupa uang itu biasa.. Tp kl bisnis yg ngasi keuntungan uang dan sebagai ladang pahala.. Itu baru Luar Biasa... . Yang mau bisnis sambil sedekah, gabung d Paytren ustad Yusuf Mansur.. Dg gabung ataupun tidak, anda tetap harus bayar2 rutinitas seperti PLN, PDAM, PLN, TELKOM, KREDIT, TV CABEL, BPJS dll  mending isi sendiri pake paytren, selain dapet CASHBACK, dapet PAHALA SEDEKAH di setiap transaksinya, BISMILLAH.. yang belum gabung, yuk gabung sekarang, rubah pengeluaran rutin jadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN 😇 . . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://www.usahamandiri.wego1m.com Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan - 25 days ago

24 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.